Versi Terbaik Jude Bellingham Belum Muncul Saat Real Madrid 2-2 vs Munchen, Ancelloti: Lihat di Madrid

- 1 Mei 2024, 21:01 WIB
Sisi terbaik Jude Bellingham (kanan) belum terlihat di pertandingan semifinal Liga Champions vs Bayern Munchen, Selasa (30/4)
Sisi terbaik Jude Bellingham (kanan) belum terlihat di pertandingan semifinal Liga Champions vs Bayern Munchen, Selasa (30/4) /twitter.com/realmadrid

TANJUNGPINANGTODAY.co - Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti menyebut versi terbaik Jude Bellingham tidak terlihat dalam pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions 2023-2024 melawan Bayern Munchen, Selasa (30/4/2024) malam atau Rabu dinihari WIB.

Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Allianz, Munich, itu berakhir dengan skor 2-2.

Permainan terbaik dari pemain internasional Inggris itu tidak terlihat saat menghadapi Bayern Munich di Jerman, namun Carlo Ancelotti yakin bisa memulihkannya saat leg kjdua.

Carlo Ancelotti menyatakan keyakinannya bahwa pemain internasional Inggris Jude Bellingham, yang digantikan setelah mengalami kram dan penampilan buruk melawan Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions, akan mendapatkan kembali performa terbaiknya pada leg kedua di Santiago Bernabéu pekan depan.

Baca Juga: Live Streaming Resmi Dortmund vs PSG Semifinal Liga Champions Malam Ini 02.00 WIB

"Kami akan mendapatkan kembali versi terbaik Bellingham."

"Dia mengalami cedera yang sangat memengaruhinya."

"Hari ini kami tidak melihat performa terbaiknya, namun pada hari Rabu dia akan berada dalam kondisi seratus persen," kata Carlo Ancelotti meyakinkan dalam konferensi pers usai laga di Allianz Arena.

Pelatih asal Italia itu memuji evolusi pemain Brasil Vinícius Junior dalam penyelesaian akhir, setelah dua golnya membuat Real Madrid bermain imbang 2-2.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah