Antonio Conte Bersaing dengan Jose Mourinho Jika Ingin Melatih Bayern Munchen

- 20 Februari 2024, 23:13 WIB
Jose Mourinho dan Antonio Conte akan bersaing untuk jabatan pelatih Bayern Munchen
Jose Mourinho dan Antonio Conte akan bersaing untuk jabatan pelatih Bayern Munchen /twitter.com/hotspurreports

 

TANJUNGPINANG TODAY - Antonio Conte yang sebelumnya difavoritkan akan menjadi pelatih Bayern Munchen jika Thomas Tuhcel didepak, kini punya pesaing.

Menurut Sport Bild, Antonio Conte sebelumnya telah menjadikan pekerjaan di Bayern Munich sebagai prioritasnya untuk musim depan.

Namun, Antonio Conte tidak sendiri, karena ada kandidat lain untuk peran tersebut, termasuk mantan bos Roma José Mourinho, yang sudah belajar bahasa Jerman.

Bayern Munich telah menderita tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk satu kekalahan melawan Lazio di Liga Champions, dan sedang mempertimbangkan apakah akan melanjutkan dengan Thomas Tuchel setelah musim panas.

Beberapa kandidat telah dikaitkan dengan pekerjaan di Bayern Munich dan menurut laporan terbaru dari Sport Bild, beberapa di antaranya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Serie A.

Surat kabar Jerman mengklaim Conte ‘bermimpi’ untuk melatih raksasa Bundesliga itu musim depan dan menjadikan mereka prioritas mereka untuk musim 2024-25.

Dikutip dari football italia, Conte telah dikaitkan dengan Milan, Napoli, dan Juventus. Dia mengatakan dalam wawancara terbarunya bahwa dia bermimpi memenangkan Liga Champions.

Mantan pelatih Roma José Mourinho juga merupakan kandidat untuk posisi tersebut, asalkan Tuchel pergi di musim panas. Menurut laporan tersebut, ahli taktik asal Portugal itu sangat ingin bergabung dengan tim Bavaria sehingga dia sudah belajar bahasa Jerman. ***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah