Jordi Amat Optimistis Timnas Indonesia Menang Lawan Libya

- 5 Januari 2024, 19:26 WIB
Timnas Indonesia vs Libya.
Timnas Indonesia vs Libya. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/PSSI

TANJUNGPINANG TODAY - Jordi Amat dengan tegas menyatakan tekadnya bersama seluruh pemain Timnas Indonesia untuk merebut kemenangan dalam laga uji coba kedua melawan Libya di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, pada Jumat (5/1/2023).

"Seluruh tim telah bekerja keras, dan kami sudah siap. Kami menantikan pertemuan kembali dengan Libya. Kami menyadari betapa pentingnya meraih poin dalam pertandingan kedua ini, dan kami akan berusaha keras untuk meraihnya," ungkapnya.

Baca Juga: Jadwal, Harga Tiket dan Rute Kapal PELNI KM Kelud Januari 2024

Amat juga merinci momen spesial ketika menjadi kapten tim pada laga pertama melawan Libya, yang berakhir dengan keunggulan lawan 0-4. "Itu merupakan momen yang istimewa bagiku. Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat memakai ban kapten," tambahnya.

"Dalam hidup saya, itu adalah momen membanggakan, dan saya sangat senang menjadi salah satu kapten di Timnas. Saya berharap, kami bisa tampil lebih baik dan meraih kemenangan," lanjutnya.

Baca Juga: Bingung Pakai Toner atau Serum Lebih Dulu? Ini Jawabannya

Amat juga memberikan informasi terkait kondisi fisiknya saat ini. "Saya telah bekerja keras untuk penyembuhan bahu saya. Setiap hari, saya melakukan latihan khusus, dan saya merasa kondisi bahu saya semakin membaik," jelasnya.

Ia optimistis bahwa kondisi fisiknya tidak akan menjadi masalah di Piala Asia. "Saya harap selama berada di Piala Asia, tidak akan ada masalah. Saya cukup puas dengan proses latihan ini, dan saya yakin semuanya akan semakin baik," pungkasnya.

Baca Juga: Kepala Terasa Melayang, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Halaman:

Editor: Hendra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah