BATAM Lampung Kini Tak Perlu Transit Lagi, 14 Juni Pernerbangan Perdananya Dimulai Pakai Super Air Jet

- 24 Mei 2024, 08:20 WIB
Maskapai Super Air Jet. Rute Lampung Batam dan Batam Lampung ini (PP) akan dilayani oleh maskapai penerbangan Super Air Jet menggunakan pesawat jenis Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.
Maskapai Super Air Jet. Rute Lampung Batam dan Batam Lampung ini (PP) akan dilayani oleh maskapai penerbangan Super Air Jet menggunakan pesawat jenis Airbus A320 berkapasitas 180 kursi. /Lana/ Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Bandara Radin Inten II dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam akan melayani penerbangan rute Lampung Batam dan sebaliknya yang akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2024 mendatang.

Rute Lampung Batam dan Batam Lampung ini (PP) akan dilayani oleh maskapai penerbangan Super Air Jet menggunakan pesawat jenis Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.

Baca Juga: Super Air Jet Buka Rute Favorit Tujuan Bali Langsung dari Makassar dan Solo

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan pembukaan rute baru yang menghubungkan Batam Lampung (PP) ini mulai beroperasi di 14 Juni 2024 mendatang dan akan dilayani setiap hari Senin dan Jumat.

"Kami sangat antusias dengan dibukanya kembali rute ini yang tentunya akan memberikan kemudahan bagi para penumpang, serta memperkuat jaringan penerbangan domestik," jelas Ari.

Ia menjelaskan jika untuk jadwal keberangkatan dari Batam (BTH) Lampung (TKG) akan dilakukan pada pukul 13.05 WIB dan tiba di Lampung pukul 14.30 WIB.

"Sedangkan untuk jadwal keberangkatan dari Lampung (TKG) Batam (BTH) dilakukan pada pukul 15.10 WIB dan tiba kembali di Batam pada pukul 16.35 WIB," ungkap Ari.

Baca Juga: Keberangkatan RoRo ke Tanjung Uban dari Batam Hari Ini Tersedia Setiap Jam, Cek Detail Waktunya

Ari menjelaskan jika rute penerbangan Lampung Batam sebelum nya sudah ada, namun sempat tidak beroperasi ketika masa pandemi covid-19.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah