Spesial untuk Tenaga Sales, PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja untuk Ditempatkan di Jakarta

- 11 Mei 2024, 15:50 WIB
Spesial untuk Tenaga Sales, PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja untuk Ditempatkan di Beberapa Daerah
Spesial untuk Tenaga Sales, PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja untuk Ditempatkan di Beberapa Daerah /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok PT Dua Kelinci

TANJUNGPINANAG PIKIRAN RAKYAT - PT Dua Kelinci, perusahaan berdiri pada tahun 1972 di Pati, Jawa Tengah, saat ini tengah membuka lowongan kerja.

Perusahaan yang bergerak disalah satu produsen makanan ringan, yang memproduksi berbagai jenis kacang tanah, biji-bijian, dan butir gandum ini sedang membutuhkan Dunamos Knighters atau Sales Internship Acceleration Program Angkatan 3.

Baca Juga: MERAPAT! Konten Kreator, Kejaksaan Negeri Buka Lowongan Satu Posisi Menarik

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online dan sebelumnya diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti.

Seperti biasa, hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya dan selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun.

Lowongan kerja ini untuk penempatan Jakarta.

Berikut posisi dan persyaratan yang dibutuhkan:

DK-SIAP (Dunamos Knighters – Sales Internship Acceleration Program) Angkatan 3

Baca Juga: MERAPAT! Perusahaan Produsen Snack dan Es Krim Terbesar di Jepang Buka Lowongan Kerja di Batam selama Mei 2024

Program Sales Internship Acceleration (DK – SIAP) adalah peluang emas bagi para intern untuk menjelajahi dunia penjualan di industri FMCG.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah